Everyone Can Umrah

Everyone Can Umrah

Bangun Tenda Kualitas Tinggi, Pemerintah Kota Makkah dan Madinah Menyediakan Pendingin Khusus

Kategori : Pemerintahan, Ditulis pada : 12 Juni 2023, 15:52:17

blog 9.jpg

Pemerintah Kota Makkah dan Madinah telah membangun tenda baru yang berkualitas tinggi sebagai bagian dari persiapan menyambut jemaah haji ke tempat suci pada musim haji tahun ini.

Tenda-tenda ini dilengkapi dengan sistem pendingin khusus untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi para pengunjung yang akan melakukan manasik haji, serta menyediakan semua layanan dukungan yang diperlukan oleh jemaah.

Pemerintah Kota Makkah telah menciptakan 28 pusat layanan yang dilengkapi dengan petugas dan peralatan lengkap. Sementara itu, Pemerintah Kota Madinah juga telah menyelesaikan persiapan mereka dan siap melaksanakan rencana operasional untuk musim haji.

Otoritas di Madinah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut lebih dari 9.900 orang dan akan menggunakan lebih dari 800 peralatan untuk mendukung rencana mereka. Fokus utama dari tenaga dan sarana ini akan ditempatkan di area-area pusat kegiatan haji, lingkungan penginapan, masjid, situs bersejarah, dan pasar.

Selain itu, pihak berwenang juga melakukan inspeksi di pom bensin dan bengkel, tempat pangkas rambut dan salon rambut wanita, pasar, dan pedagang kaki lima untuk memastikan standar kebersihan yang tinggi. Semua persiapan ini dilakukan untuk menghadapi kemungkinan keadaan darurat yang mungkin terjadi selama musim haji.

 

 Source: https://saudinesia.id/umrah-haji/arab-saudi-siap-layani-jemaah-haji-tenda-jemaah-dilengkap-pendingin-khusus/

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id