Everyone Can Umrah

Everyone Can Umrah

Pameran Haji Baru Mendokumentasikan Sejarah Dua Masjid Suci

Kategori : Haji & Umrah, Pemerintahan, Ditulis pada : 16 Juni 2023, 09:00:13

Pada penyelenggaraan musim haji tahun ini, untuk pertama kalinya Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci menggelar 20 pameran untuk membantu memperkaya pengalaman ziarah bagi para jemaah.

Pameran keagamaan dan budaya ini mencakup acara lapangan di Masjidil Haram di Makkah dan tempat-tempat suci di dekatnya, serta pameran digital, virtual, dan mobile di Makkah dan Jeddah.

Menurut Abdulrahman Al-Sudais selaku presiden Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci, mengadakan 20 pameran selama musim haji adalah langkah yang besar dan dapat menjadi kesempatan berharga bagi para peziarah, dalam hal belajar tentang kisah-kisah sukses Dua Masjid Suci serta warisan dan monumen bersejarah lainnya.

"Hal ini juga mempromosikan komunikasi budaya dan pengayaan pengetahuan serta memberikan kesempatan kepada para peziarah untuk belajar tentang masa lalu dan layanan saat ini yang ditawarkan di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi," tambahnya.

Lebih dari 40 pemandu dengan pengetahuan khusus telah disiapkan untuk memberikan bantuan, saran, dan informasi rinci kepada pengunjung pameran.

Selain mendokumentasikan sejarah Dua Masjid Suci, pameran ini juga menyoroti monumen-monumen keagamaan penting lainnya, sembari menampilkan budaya Arab Saudi dan beberapa perkembangan teknologi terbaru yang telah terjadi di Kerajaan.

 

Sumber: https://www.arabnews.com/node/2322341/saudi-arabia

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id